Easton Park Apartment Serpong adalah apartemen baru dan murah di Serpong BSD. Proyek apartemen baru dari Kamar Land developer yang telah dilakukan pre-launch penjualannya sejak April-2013.

Saturday 29 June 2013

Easton Park Apartment Serpong BSD

Easton Park Apartment Serpong, itulah nama apartemen baru dan murah di Serpong yang telah pre-lauch penjualannya di April-2013 ini. Dengan harga jual mulai dari 185 juta rupiah untuk tipe Studio, apartemen Easton Park Serpong ini adalah proyek terbaru dari Kamar Land developer.

Dengan sertifikat Hak Milik, Easton Park Apartment Serpong akan dibangun diatas lahan seluas 7.419 m2. Total tower apartemen adalah 3 Tower yang terdiri dari :

1. Tower De Paris ; 16 lantai; total 250 unit.
2. Tower La Marine; 18 lantai ; total 365 unit.
3. Tower Louvre, 18 lantai ; total 375 unit apartemen.

Lokasi apartemen Easton Park Serpong ini dapat dibilang strategis. Fasilitas sekitar apartemen yang cukup lengkap mulai dari fasilitas pendidikan sekolah St. Ursula, National Plus School, German Centre, Al-Azhar, Academy Simar Mas; RS Eka Hospital; Auto Parts, Polsek Serpong, Teras Kota, Bank BCA; Pasar Modern BSD, Giant.

Apartemen baru di Serpong ini dapat diakses dari Toll Pondok Indah - BSD City atau Kebun Jeruk - BSD City.  Untuk anda yang lebih condong menggunakan transportasi umum, terdapat stasion kereta api, Terminal dan feeder bus BSD yang langsung terhubung ke jalur busway trans Jakarta.

Sertifikat kepemilikan apartemen Easton Park Serpong ini adalah hak milik dan direncanakan dapat serah terima unit 2 tahun mendatang (Desember 2015).

Berikut adalah alasan kenapa anda dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi di Easton Park Serpong apartment ini :



Anda dapat menghubungi marketing apartemen Easton Park Serpong sekarang juga untuk membeli unit anda atau untuk bertanya lebih lanjut.

1 comments:

 
Copyright © . Apartemen Easton Park Serpong BSD - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Easton Park Serpong. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.