Easton Park Apartment Serpong adalah apartemen baru dan murah di Serpong BSD. Proyek apartemen baru dari Kamar Land developer yang telah dilakukan pre-launch penjualannya sejak April-2013.

Thursday 30 May 2013

Over Kredit Easton Park Apartment Serpong

Kami memberikan kesempatan beriklan di halaman ini bagi anda pemilik / agen properti yang ingin over kredit apartemen Easton Park Serpong anda.

Banyak alasan orang ingin oper kredit apartemen mereka, diantaranya : alasan jual butuh uang atau tidak sanggup melanjutkan kredit atau ingin menggunakan uang tsb untuk berinvestasi di properti lain.


Untuk memasang iklan over kredit Easton Park Serpong Apartment disini, kami kenakan fee sebesar Rp. 100.000,- per iklan untuk 3 bulan.

Hubungi kami disini atau email kami langsung di investproperti.com@gmail.com untuk memasang iklan oper kredit apartemen Easton Park Serpong anda sekarang juga. 


Semoga apartemen Easton Park anda cepat di overkredit kan setelah beriklan di blog kami ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Apartemen Easton Park Serpong BSD - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Easton Park Serpong. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.